Welcome to My website!

SURAT PERNYATAAN BUKAN PNS-CPNS
SURAT PERNYATAAN BUKAN PNS- CPNS.doc
Microsoft Word Document [29.5 KB]
Download
FORMAT SISWA UNTUK LAPORAN MK2/PD IGRA
FORMAT PENDATAAN SISWA KAB BOGOR.zip
Compressed Archive in ZIP Format [97.3 KB]
Download
VERIFIKASI ISIAN DATA PNS NON SATKER KEMENAG KAB BOGOR
PNS NON SATKER KEMENAG KAB BOGOR.zip
Compressed Archive in ZIP Format [95.9 KB]
Download
VERIFIKASI EMAIL KELOMPOK KERJA
VERIFIKASI IDENTITAS EMAIL KKM-PC-POKJAW
Compressed Archive in ZIP Format [14.1 KB]
Download
FORMAT PEMBERKASAN SERTIFIKASI 2013
FORMAT PEMBERKASAN SERTIF TAHUN 2013.zip
Compressed Archive in ZIP Format [45.9 KB]
Download
MASTER USULAN BOS-BSM MI/MTS (UNTUK MASTER APLIKASI ISIAN SISWA VERSI LEMBANG SILAHKAN MINTA DI PENGAWAS MASING2 BERHUBUNG UKURAN SIZE FILE YANG BESAR JADI TIDAK BISA DI DOWNLOAD)
USULAN BOS_MI'MTS- 2013-2014-OK Rev2.zip
Compressed Archive in ZIP Format [1.1 MB]
Download
SETELAH LENGKAP DATA ISIAN SISWA LEMBANG INI, MAKA DITRANSFER KE USULAN BOS UNTUK DIJADIKAN BAHAN USULAN BOS DAN BSM
Isian Siswa Versi Lembang (Lengkapi)-MA
Compressed Archive in ZIP Format [1.4 MB]
Download
MASTER VERIFIKASI SISWA LEMBANG MA PART 2
Isian Siswa Versi Lembang (Lengkapi)-MA
Compressed Archive in ZIP Format [1.1 MB]
Download
MASTER VERIFIKASI SISWA LEMBANG KKM MTSN CIBINONG NON WILAYAH SELATAN
Isian Siswa Versi Lembang (Lengkapi)-KKM
Compressed Archive in ZIP Format [1.6 MB]
Download
MASTER VERIFIKASI SISWA LEMBANG KKM MTSN PARUNG
Isian Siswa Versi Lembang (Lengkapi)-KKM
Compressed Archive in ZIP Format [1.7 MB]
Download
MASTER VERIFIKASI SISWA LEMBANG KKM MTSN CARIU
Isian Siswa Versi Lembang (Lengkapi)-KKM
Compressed Archive in ZIP Format [2.2 MB]
Download
MASTER VERIFIKASI SISWA LEMBANG KKM MTSN BABAKANSIRNA
Isian Siswa Versi Lembang (Lengkapi)-KKM
Compressed Archive in ZIP Format [3.1 MB]
Download
FORMULIR PENDAFTARAN ULANG (FORMAT SESUAI KEBUTUHAN USULAN BOS DAN BSM)
FORM PENDAFTARAN ULANG SISWA MADRASAH 20
Compressed Archive in ZIP Format [10.1 KB]
Download
PERSYARATAN ADMINISTRASI BPMM TAHUN 2013
Kelengkapan Adm BMM 2013.docx
Microsoft Word Document [68.6 KB]
Download

Comments: 551

  • loading
  • #551

    dapoer_ngebul.com (Wednesday, 22 October 2014 12:34)

    Iraha atuh yeuh

  • #550

    Setia Menanti (Tuesday, 21 October 2014 16:53)

    Informasi pencairan tunjangan sertifikasi lulusan 2013 blm jelas ya? Padahal Kemenag pusat berani janji paling lambat awal Oktober 2014. Ni bulan dah mau abis, Menteri yg baru blm jelas! Hadeuh.

  • #549

    wakwawww (Tuesday, 21 October 2014 03:40)

    TF Guru Madrasah hanya jadi bahan perbincangan dan angan-angan serta khayalan saja. Arek-arek, moal-moal. Duit sekecil itu cukup buat apa, kita sebagai Guru Madrasah jangan jadi orang yang sering dibohongin. Ntr nular ke anak didik kita. Kita netral saja. Gak usah ttd LPJ TF.... Makan aja deh sama yang "berwenang"........

  • #548

    gurukul (Tuesday, 21 October 2014 02:55)

    @okem posyandu: "simsalabim....hanya ada di bogor !" hehe

  • #547

    Okem Posyandu (Monday, 20 October 2014 11:54)

    Ari LPJ TF udah ada, naha ATM na masih ghoib??? Teu hayang ah nandatangan LPJ na oge, ceuk tuan thakur mah : NEHI

  • #546

    Oo Sunardi, SP (Saturday, 18 October 2014 10:03)

    yahhh... sabar.... dan tetap lah menjalankan kewajiban sehari-hari...insyaallah...

  • #545

    Sengsara (Saturday, 18 October 2014 07:16)

    saya sudah ngajar 6 thn di madrasah tp sayang blum punya NUPTK jd ga dapt TF. denger2 di mapenda bisa bikin NUPTK terselubung dengan uang 500 rb. yang adil atuh ah....... klw ada seperti itu infokan dan ga usah pake pegid dulu

  • #544

    yg slalu menanti (Sunday, 12 October 2014 08:43)

    harus sampai kapan aku menunggumu wahai TF bank BNI...tos cangkeuul cek saldo nol wae, hilal mana hilaaaal...geura kaluar atuuuh...

  • #543

    Teman seperjuangan (Thursday, 02 October 2014 21:35)

    Assalamualaikm Wr.Wb bapa punten mau nanya kalau pengajuan guru/ptk baru pada login padamu kapan ya? pengajuannya bisa sendiri ga ? masalahnya nama guru saya yang ada pada login pdamu mayoritas dah ga aktif/of adapun guru yang aktif belum masuk data ptknya pada login padamu hatur nuhn bapa di tunggu jawabannya wsslmkm.

  • #542

    INFO (Tuesday, 30 September 2014 06:41)

    nn_Malah yg BNI sudah cair semua, baik RA, MI, maupun MTs dan MA, Bank Mandiri utk MTs yang belum cair..

  • #541

    nn (Monday, 29 September 2014 22:40)

    gimana sih masalah tf kok bisa diatur gitu antar rekening mandiri dan bni berarti yang punya rekening BNI puasa mati geni selama beberapa bulan kedepan sampai cairnya rekening BNI Anak Istri menjerit

  • #540

    Guru Jadi Sasaran (Monday, 29 September 2014 10:33)

    Mas2, Om2, Bpk2, Ibu2, Nenek2, Kakek2, buyut jangkawareng...
    Nyampe kapan mau sabar nya, sabar pasti ada batasnya. Masa antara Bank Mandiri sama BNI jauh banget perbedaan waktu pencairannya, sudah gitu berjenjang lagi...
    Aduh............aduh....
    Dimutilasi ini mh ....

  • #539

    Teman seperjuangan (Monday, 29 September 2014 01:10)

    Assalamualaikm teman2 guru....
    masih beruntung Kita terdaftar penerima tunjangan walaupun saat ini uangnya belum masuk rekening,tapi tinggal nunggu and sabar aja kan.....coba guru saya jangankan menerima yang ada namanya didelet karena belum punya NUPTK beban ngajar 24 jam tambah lagi yang sore yang diniyah murid kami lumayan banyak 70 yg RA plus paud 15 bisa dibayangkan repotnya and capenya murid 85 dipegang 4 guru tambah lagi yang sore lebih banyak lagi reang riet...
    yang dah dapet tf baru 2 guru di bagi-bagi deh.........tapi Alhamdulillah segituge dapat, sabar aja mudah-mudahan kedepannya dapet semua Amin.......
    tetap semangat !

  • #538

    Teacher Myn (Friday, 26 September 2014 05:29)

    Sabar M'nanti Cairnya TF,.Sabarlah kawan, sabarlah m'hadapi hari" yg sulit, krn k'sulitan psti ad akhirnya.> B'do'alah supaya malaikat Minkail scepatnya m'nurunkan Rizkyna.>>

  • #537

    sy (Friday, 26 September 2014 04:57)

    Bni sdh kmrn...blm semua mgkn bertahap,sabar aja pak...ga usah marah2 gitu...kl udh cair mah cararicing da,kl rezeki mah gakan kemana,gmn kita menyikapinya...

  • #536

    AING (Friday, 26 September 2014 02:58)

    Diblogmapenda TF APBN Mandiri sudah diumumkan yg retur, tpi knpa yg tdk ada dlm daftar retur blm masuk uang nya, gimana ini mapenda????
    (Arek2, Moal2) Mun Moal ge moal paeh kalaparan krna teu menang TF ieuh mrn, asal puguh we eweh ti pusatna....

  • #535

    q (Thursday, 25 September 2014 20:21)

    @ guru mts.....
    TF yg MTs blm smua......apalgi yg BNI blm smua cair....klo retur itu MANDIRI

  • #534

    Guru MTs (Thursday, 25 September 2014 05:30)

    MTs sudah semua, kecuali yang retur, lihat di blogmapenda

  • #533

    Ibu Guru (Wednesday, 24 September 2014 01:29)

    Maaf, apakah TF guru MTs kec.sukaraja sdh cair?

  • #532

    Guru MTs (Wednesday, 24 September 2014)

    BNI dan Mandiri. Kab. Bogor

  • #531

    akoe (Tuesday, 23 September 2014 22:48)

    Mksdny kecamatan mana pa?

  • #530

    akoe (Tuesday, 23 September 2014 19:53)

    Guru MTs...bni apa mandiri ya?kabupaten mana?

  • #529

    Guru MTs (Monday, 22 September 2014 09:48)

    Alhamdulillah, akhirnya TF Guru MTs juga sudah cair hari Senin, 22 September 20014 Jam 14.00....
    Hatur nuhun Mapenda Kab. Bogor, terus semangat

  • #528

    SERTIFIKSI (Saturday, 20 September 2014 21:33)

    berharap perncairan sertifikasi lulusan 2013 tidak digantung2. dan yang lulusan dibawahnya juga dilunasi semua. Amin.

  • #527

    akurly (Saturday, 20 September 2014 15:01)

    iyach mntcaap TF nya

  • #526

    Guru MTs (Wednesday, 17 September 2014 21:30)

    Minta info nya, TF Guru MTs sdh cair belum? MI sudah semua... Mksh

  • #525

    akoe (Tuesday, 16 September 2014 19:52)

    Semoga kami cepat menyusul teman seperjuangan....kami tetap sabar menunggu.. :)

  • #524

    Teman seperjuangan (Tuesday, 16 September 2014 09:52)

    Alhamdulillah berkat kesabaran dah cair tuh yang aku tf nya,
    Hatur nuhun bapak/ibu mapenda maaf kalau kami guru-guru sering ga sabar merepotkan bahkan tak tau berterima kasih ,
    "tuk teman2 guru tolong kalau komen pake etika yaaah, yang sopan,malu kita kan guru
    sy yakin mapenda kab.bogor telah bekerja dan berusaha semaksimal mungkin kalaupun ada keterlambatan dalam pencairan mungkin ulah kita sendiri jadi jangan cuma menyalahkan "emang te lier ngurus data guru"
    hidup kemenag kab. bogor yes..yes..yes Allahuakbar!

  • #523

    masyarakat (Tuesday, 16 September 2014 07:37)

    Ini sebaiknya mapenda menjawab prihal pencairan yg serba ditunda2 itu. Jangan sampai ada terkesan ke hal pandangan tidak bagus dan berburuk sangka. Maklum di jaman serba informasi canggih seperti sekarang semua informasi dpt diakses hingga semua orang dengan mudah membanding2kan. Dg keterbukaan diyakini akan bs lebih diterima. Kerja professional dan motto ikhlas beramal" tancapkan dlm hati sanubari bukan hanya sbg hiasan tulisan atau kata2 belaka.

    Selamat bekerja bapak ibu mapenda. Kami doakan terbaik untuk semua. Amin.

  • #522

    abdi guru honor mts (Tuesday, 16 September 2014 07:33)

    Ass. Hapunteun sateu acanna. Ngiring nimbrung ah..
    Cobi nyuhunkeun kepastian TF ? Upami anu d caikeun pergelombang/tidak langsung semua ya di beritaukan saja yg cair mi dulu / mts dulu... jangan seperti ini kan jadinya menimbulkan
    kekecewaan bagi yg tiap pagi ngecek..

  • #521

    GURU (Tuesday, 16 September 2014 02:26)

    @abdi.
    jadi jika begitu kenapa bisa berbeda dg pembayaran di kabupaten lain? kenapa daerah lain tidak pernah ada tunggakan?
    kenapa kira2 alasan yg lu2san 2012 cairnya tak sempurna dicicil2 gitu??

    kasian. diharapkan tak terulang kepada yg lulusan 2013.
    BRAVO MAPENDAKABBOGOR

  • #520

    abdi (Monday, 15 September 2014 20:58)

    @...sertfksi yg lu2san 2012 jg yg pembayaran 2013 bru cair ada yg 3bln ada yg 2bln...@ ...TF info ny yg akurat atuh kasian sm guru2

  • #519

    GURU (Monday, 15 September 2014 20:42)

    ASSALAMUALAIKUM MAPENDA. NANYA DONG KALO YG SERTIFIKASI LULUSAN 2013 KAPAN MULAI PENCAIRANNYA. DENGER2 DARI TEMAN DAERAH LAIN UDAH ADA YANG CAIR, SEPERTI GARUT DAN CIANJUR BAHKAN RANGKAS BITUNG BANTEN UDAH CAIR DARI JULI, SEKARANG MEREKA UDAH PEMBERKASAN LAGI UNTUK CAIR YANG TRIWULAN JULI-SEPT. BANTEN KEREN.
    JADI KIRA2 KAB BOGOR KAPAN? MOGA BOGOR KEREN JUGA.

    TERIMA KASIH, WASSALAM.

  • #518

    Galau PGM (Monday, 15 September 2014 20:36)

    Menanti..TF cair, t'nyata pas d cek..Waaakkk..wooowww,Bapa mana bapa? msh nihil Baik BNI maupun Mandiri..Baru aj saya td cek ke BNI..nol.

  • #517

    TF (Monday, 15 September 2014 04:08)

    ASLI, TF GURU MADRASAH SUDAH CAIR, BNI JUM'AT KEMAREN, MANDIRI BARU HARI INI, SENIN. 1,750,000

  • #516

    saha (Friday, 12 September 2014 22:52)

    Hehehe

  • #515

    teman seperjuangan (Friday, 12 September 2014 07:17)

    Berjuang keras berpikir keras bersabar keras mudah2an semua baik-baik saja amin...

  • #514

    pak guru (Friday, 12 September 2014 03:39)

    eta saha sih nu ngabaran ges cair, tong kabina2 atuh jadi jalema teh. nyieum pikeseleun bae maneh !!!!

  • #513

    sang penunggu cairan (Thursday, 11 September 2014 21:55)

    Iya ya tf blm muncul di rek. bni. Aduh motor butut kudu jajan kumaha iyeu berangkat ngajar teh....

  • #512

    kelana jauh (Thursday, 11 September 2014 21:42)

    Sama. Cek BNI jg blm ada..

  • #511

    akoe (Thursday, 11 September 2014 21:12)

    Bni blm ada...barusan sy ngecek....

  • #510

    temennya gr honor (Thursday, 11 September 2014 18:35)

    Yang benong juragan ! Tgl 11 sept jam 18.00 cek k mandiri masih nihil !!!! jgn nyari sensasi deh

  • #509

    gr honor (Wednesday, 10 September 2014 19:53)

    Baru ngecek rekening bang BNI per tanggal 11/9/2014 jam 7,30 .. tapi yang di harapkan belum masuk juga...

  • #508

    MAPENDA (Tuesday, 09 September 2014 23:13)

    JAWABAN DARI SEMUA PERTANYAAN
    ALHAMDULILLAH, TF CAIR PER 10 SEPTEMBER 2014, BAIK BANK MANDIRI MAUPUN BNI, 7 x 250,000,00 = 1,750,000,00. 1 BLN 2013, 6 BLN JANUARI-JUNI 2014. SILAHKAN DICHECK DAN CAIRKAN, TERIMAKASIH

  • #507

    TERDZOLIMI (Tuesday, 09 September 2014 23:06)

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Disampaikan dengan hormat kepada Mapenda Kab. Bogor. Kami dari perwakilan Guru Madrasah yang berada dilingkungan Kab. Bogor, tentunya mau bertanya masalah hal-hal yang seharusnya ditanyakan, diantaranya TFG. Mana realisasinya? Jangankan untuk Periode Jaanuari - Juni 2014, Juli - Desember 2013 saja baru dibayarkan 5 bulan, padahal seharusnya 6 bulan. Nah, sekarang bagaimana dengan periode Januari-Juni 2014? Sekarang sudah bln September blm nonghol juga. Jelas saja, kalau mau dibayar segera, kalau ngga, mending hapus saja TFG itu, biar nggak berandai-andai, kami Guru honorer, yang bener-bener mengharapkan akan bantuan itu, kalau emang tidak ada program itupun mungkin kami tdk terlalu berharap yang nggak jelas kaya gini.

  • #506

    KPK (Tuesday, 09 September 2014 22:56)

    A

  • #505

    abdi (Tuesday, 09 September 2014 04:27)

    kang kira2 iraha abdi kudu ngecek rekening TF mandiri??? supaya langsung ayaan

  • #504

    kakeknya abdi (Tuesday, 09 September 2014 02:39)

    sabar ujang TF bakal cair abis lebaran

  • #503

    abdi (Monday, 08 September 2014 04:23)

    mana TF teh???? per 8 september 2014 jam 16.00 masih kosong

  • #502

    teman seperjuangan (Sunday, 31 August 2014 07:35)

    Sabar bapak/ibu orang sabar di sayang Allah ujian buat kita semua pasti ada hikmahnya

http://acengv3.blogspot.com/
http://acengv3.blogspot.com/